Hari Ibu, Aurel Hermansyah Siapkan yang Istimewa untuk KD dan Ashanty

Kompas.com - 22/12/2015, 11:42 WIB
Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel Hermansyah diabadikan usai perayaan ulang tahun pertama adiknya, Arsy, di Mercantile WTC 1, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2015) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGTitania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel Hermansyah diabadikan usai perayaan ulang tahun pertama adiknya, Arsy, di Mercantile WTC 1, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2015) malam.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Titania Aurelie Nurhermansyah (17) atau Aurel Hermansyah menyiapkan sesuatu yang istimewa untuk ibu kandungnya, vokalis Krisdayanti (KD), dan ibu tirinya, penyanyi Ashanty, dalam rangka Hari Ibu 22 Desember 2015.

"Kasih kejutan dong, rahasia tapi. He he he," ujar dara yang sudah mulai berkarier sebagai penyanyi dan artis peran, di Jakarta, Kamis lalu (17/12/2015).

Tahun-tahun sebelumnya, kata anak pertama pemusik Anang Hermansyah dan KD ini, ia menghadiahkan sebuket bunga kepada perempuan yang telah bercerai dari ayahnya itu.

"Tahun ini kan aku pas lagi di Bali, terus Mimi (panggilan Aurel untuk KD) di mana. Tetap bakalan ucapin Hari Ibu. Tapi, insya Allah kita mau ketemuan di Bali. Bisa ngerayain bareng-bareng," katanya.

Sementara itu, untuk Ashanty, yang dipanggilnya Bunda, Aurel membeli kado.

"Bunda kan, karena kami pas banget lagi bareng, aku bakalan nyari sesuatu lah. Kalau tahun lalu, aku ngasih bunga juga. Apa lah, yang penting ada ucapan ke Bunda," tutur Aurel.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.