Maia Estianty: Belum Tentu Aku Sindir Mulan Jameela

Kompas.com - 23/12/2015, 19:44 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Permasalahan rumah tangga vokalis Maia Estianty (39) kembali muncul ke permukaan setelah video permintaan maaf penyanyi Mulan Jameela tersebar di dunia maya.

Maia menegaskan, sebenarnya ia tak lagi ingin menoleh ke masa lalu. Namun, video itu justru memicu masyarakat kembali membicarakan kandasnya pernikahan dirinya dengan artis musik Ahmad Dhani yang kini berstatus suami Mulan.

"Aku udah move on ke mana-mana, orang-orang baper (terbawa perasaan) enggak berhenti-berhenti," tuturnya kepada wartawan seusai menghadiri acara di studio GlobalTV, Jakarta Barat, Selasa (22/12/2015).

Maia juga tak habis pikir. Apa pun yang ia tulis ataupun unggah pada media sosialnya selalu dikaitkan dengan permintaan maaf Mulan.

"Aku enggak ngerti. Apa pun yang aku upload disangkutpautin. Padahal aku melihat ke depan. Belum tentu yang aku sindir dia (Mulan). Kenapa patokannya itu? Orang-orang enggak move on, deh," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Mulan mencurahkan perasaannya saat berbincang dengan Deddy Corbuzier, seperti yang ditampilkan dalam video YouTube milik mantan pesulap itu. Mulan mengungkapkan bahwa ia pernah mencoba minta maaf kepada Maia, tetapi hal itu tidak memberikan hasil.

(Baca: Sambil Menangis Tersedu, Mulan Jameela Minta Maaf kepada Maia Estianty)

"Saya mau ketemu (Maia). Saya mau minta maaf, tetapi waktu itu Mbak Maia bilang tidak perlu ketemu. Katanya, saya sudah dimaafkan meski tak perlu ketemu. Mudah-mudahan dengan cara seperti ini, Mbak Maia mau memaafkan," ujar Mulan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.