Ahmad Dhani: Kan Lucu, Mulan yang Tidak Lebih Cantik dari Maia Disebut Merebut

Kompas.com - 24/12/2015, 20:53 WIB
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com — Ada satu hal yang dianggap konyol oleh musisi Ahmad Dhani dari anggapan para pembenci atau haters terhadap istrinya, vokalis Mulan Jameela.

Hal itu ia ungkapkan dalam cuplikan video perbincangannya dengan pembawa acara Deddy Corbuzier.

"Kan lucu.. Menurut seorang Dhani", tulis Deddy pada keterangan video berdurasi 15 detik yang ia unggah dalam akun Instagram-nya, @mastercorbuzier, Selasa (22/12/2015).

"Kebanyakan haters-nya Mulan menganggap Maia lebih cantik daripada Mulan. Kan lucu, Mulan yang tidak lebih cantik kok bisa merebut Ahmad Dhani dari Maia yang lebih cantik?" kata Dhani dalam video tersebut.

Deddy Corbuzier kembali mengunggah video sesi curhat serupa video perbincangannya dengan Mulan beberapa waktu lalu. Kali ini, Deddy berbincang dengan Ahmad Dhani.

Sebelum mengeluarkan rekaman penuhnya, Deddy lebih dulu menayangkan dua video pendek berisi obrolannya bersama Dhani.

REPRO YOUTUBE/DEDDY CORBUZIER Ahmad Dhani saat berbincang dengan Deddy Corbuzier dalam video yang diunggah di akun YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (24/12/2015).
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.