Cinta Laura Dapat Peran dalam Film Adaptasi Novel JK Rowling?

Kompas.com - 26/12/2015, 12:22 WIB
Penyanyi dan artis peran Cinta Laura Kiehl atau Cinta Laura merilis single keduanya, yang berjudul All of My Life, di kantor Sony Music Entertainment Indonesia, Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2013). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPenyanyi dan artis peran Cinta Laura Kiehl atau Cinta Laura merilis single keduanya, yang berjudul All of My Life, di kantor Sony Music Entertainment Indonesia, Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2013).
Penulis Tri Wahono
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com — Satu demi satu, semakin banyak aktor dan aktris Indonesia yang mendapat peran di Hollywood. Nama terakhir yang sempat menjadi pembicaraan di media sosial adalah Cinta Laura Khiel.

Cinta Laura Khiel disebut dalam daftar pemain film yang diadaptasi dari novel JK Rowling, Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Ketika dikonfirmasi perihal kebenaran kabar tersebut, ibunda Cinta, Herdiana Khiel, membantahnya.

"Kalau soal itu, saya enggak mau konfirmasi apa pun sebelum ada omongan dari produser dan sutradaranya langsung. Saya tanya Cinta, dia juga bilang enggak tahu apa-apa," kata Herdiana saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (25/12/2015).

Kabar keterlibatan Cinta pada film tersebut bermula dari kicauan sutradara Indonesia, Joko Anwar, yang memberitahukan kepada pengguna Twitter soal keikutsertaan dara berusia 22 tahun itu.

"Cinta Laura dapat peran di film Fantastic Beasts and Where to Find Them," kicau Joko pada akun Twitter-nya, @jokoanwar.

Berdasarkan informasi di situs jejaring IMDb, nama Cinta masuk dalam deretan pemeran film Fantastic Beasts and Where to Find Them sebagai candy store girl alias penjual permen. Film tersebut diangkat dari novel karya JK Rowling dengan judul yang sama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kontan, tulisan Joko Anwar mendapat respons dari pengguna Twitter lainnya. Umumnya, mereka mendukung Cinta Laura walaupun hanya mendapat peran figuran karena hal tersebut adalah awal yang bagus dalam berkarier di industri perfilman dunia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.