Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Laura Dapat Peran dalam Film Adaptasi Novel JK Rowling?

Kompas.com - 26/12/2015, 12:22 WIB
Tri Wahono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Satu demi satu, semakin banyak aktor dan aktris Indonesia yang mendapat peran di Hollywood. Nama terakhir yang sempat menjadi pembicaraan di media sosial adalah Cinta Laura Khiel.

Cinta Laura Khiel disebut dalam daftar pemain film yang diadaptasi dari novel JK Rowling, Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Ketika dikonfirmasi perihal kebenaran kabar tersebut, ibunda Cinta, Herdiana Khiel, membantahnya.

"Kalau soal itu, saya enggak mau konfirmasi apa pun sebelum ada omongan dari produser dan sutradaranya langsung. Saya tanya Cinta, dia juga bilang enggak tahu apa-apa," kata Herdiana saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (25/12/2015).

Kabar keterlibatan Cinta pada film tersebut bermula dari kicauan sutradara Indonesia, Joko Anwar, yang memberitahukan kepada pengguna Twitter soal keikutsertaan dara berusia 22 tahun itu.

"Cinta Laura dapat peran di film Fantastic Beasts and Where to Find Them," kicau Joko pada akun Twitter-nya, @jokoanwar.

Berdasarkan informasi di situs jejaring IMDb, nama Cinta masuk dalam deretan pemeran film Fantastic Beasts and Where to Find Them sebagai candy store girl alias penjual permen. Film tersebut diangkat dari novel karya JK Rowling dengan judul yang sama.

Kontan, tulisan Joko Anwar mendapat respons dari pengguna Twitter lainnya. Umumnya, mereka mendukung Cinta Laura walaupun hanya mendapat peran figuran karena hal tersebut adalah awal yang bagus dalam berkarier di industri perfilman dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com