"Habib Selon" Berpulang, Julia Perez Berduka dan Melayat

Kompas.com - 28/12/2015, 16:41 WIB
Julia Perez diabadikan di rumah sakit kanker Dharmais, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (28/11/2015). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGJulia Perez diabadikan di rumah sakit kanker Dharmais, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (28/11/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran, penyanyi dangdut, dan pembawa acara, Julia Perez (35) alias Jupe, turut berdukacita atas meninggalnya Habib Salim Alatas atau "Habib Selon".

Salah satu tokoh dari Front Pembela Islam itu meninggal pada Senin (28/12/2015) pagi di Jakarta.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun telah berpulang ke rahmatullah Habib Salim bin Umar Alatas (Habib Selon)," tulis Jupe pada akun Twitter-nya, @juliaperrez, Senin.

Jupe juga menyempatkan diri untuk melayat ke rumah almarhum di Kampung Sawo Kecik, Bukit Duri, Jakarta Selatan.

"Nyelawat Habib Selon," tulis Jupe, kira-kira pukul 14.00 WIB.

"Habib Selon" mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Mitra, Jatinegara, Jakarta Timur. Jenazahnya dimakamkan pada Senin ini, setelah shalat ashar, di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.