Stuart Collin Siap Buktikan Tudingan Risty Tagor Tak Benar

Kompas.com - 28/12/2015, 17:27 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Kuasa hukum artis peran Stuart Collin (25), Fery Ericson, mengaku siap membuktikan bahwa tudingan yang dilontarkan pihak istri kliennya, Risty Tagor, tidaklah benar. Seperti diketahui, Stuart dituding tak pernah memberikan mahar berupa cincin berlian kepada Risty.

"Nanti kami buktikan dalam persidangan. Apa benar yang mereka gugat seperti itu? Nanti kita lihat ungkapan dari ibunya (Risty) masalah mahar itu. Kita akan bahas di persidangan tanggal 14 Januari," tutur Fery dalam wawancara per telepon dengan Kompas.com di Jakarta, Senin (28/12/2015).

Dalam sidang dengan agenda pembuktian dan kesaksian dari pihak Risty itu, Fery memastikan bahwa Stuart akan hadir.

"Sidangnya diusahakan pagi karena kalau saksi kan ada banyak. Pukul 10.00 WIB-lah diharapkan sudah mulai," ucapnya.

Untuk diketahui, sebelumnya, ibunda Risty, Tjut Mutia, sempat mengaku bahwa cincin berlian sebagai mahar pernikahan sang anak adalah miliknya, yang ia pinjamkan ke Risty. Sebab, mahar cincin berlian dari Stuart saat itu tak kunjung diberikan.

"Saya mengantisipasi bawa cincin berlian milik saya. Saya kasih ke Risty, saya bilang nanti kalau terjadi apa-apa, ini harus dipakai. Semuanya sudah jalan, tali dari pihak Stuart tidak ada. Sampailah Risty bilang (mahar berlian) enggak ada, Ma. Saya titipkan ke ayah Risty dan ditaruh di meja," ungkap Tjut Mutia di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015).

Namun, kemudian, kakak Stuart, Wanda, membantah tuduhan ibunda Risty Tagor yang menyebut bahwa adiknya tak memberikan mahar berupa cincin berlian seperti yang sudah dijanjikan.

"Saya mau klarifikasi soal cincin. Maharnya seperangkat alat shalat dan cincin berlian. Cincin berliannya tuh ini (sambil menunjukkan foto cincin yang dibeli Stuart). Diamond certificate. Enggak seberapa memang beratnya, enggak ada satu karat, tanggal pembeliannya 16 April 2015, Mr Stuart Collin. Ya mungkin harganya enggak seberapa buat Risty," kata Wanda dalam konferensi pers di Setiabudi One, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015) malam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.