Hal Ini yang Picu Ahmad Dhani Ikut Curhat kepada Deddy Corbuzier

Kompas.com - 28/12/2015, 18:09 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik Ahmad Dhani (43) mengungkapkan alasan dirinya memilih buka-bukaan perihal masalah rumah tangganya, baik dengan mantan istrinya, produser Maia Estianty, maupun istrinya sekarang, vokalis Mulan Jameela, kepada pembawa acara Deddy Corbuzier.

"Saya enggak mau kalah dong sama Mulan, masa Mulan wawancara, gue enggak," kata Dhani di sela audisi Dewi Dewi Mahadewi di studio MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Minggu (27/12/2015) sore.

Lagi pula, dia melanjutkan, mencurahkan isi hati (curhat) kepada Deddy sekarang ini sedang populer. Hal itu dimulai dari sang istri sendiri.

"Curhat sama Deddy itu lagi tren, asyik," kata Dhani sambil tersenyum.

"Awalnya (perbincangan dengan Deddy) biasa saja. Alasannya ya itu, saya enggak mau kalah sama Mulan, dong," ujarnya lagi.

Dhani lantas meminta sendiri agar ia juga diberi kesempatan Deddy untuk mengutarakan isi hatinya. Bos Republik Cinta Management itu mengatakan bahwa ia secara sadar melakukan perbincangan itu dengan Deddy.

 
"Saya enggak dihipnosis. Saya minta sendiri sama Deddy. 'Ded masa Mulan diwawancara, gue kagak'. Ya tetapi banyak yang diedit sih sama Deddy. Salah satunya bagian yang dramatisasi antara salah satu infotainment dan Maia. Dia enggak enak karena beberapa hal menyangkut tempat Deddy bekerja. Curhatnya di rumah Deddy. Dari dulu temenan. Biar seru-seruan aja," ujar Dhani. 
 
Sebelumnya, Deddy mengunggah video berdurasi 42 menit 29 detik yang berisi perbincangannya dengan Dhani. Dalam video itu, Dhani membeberkan beberapa hal tentang keretakan rumah tangganya dengan Maia yang belum pernah ia ungkap sebelumnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.