Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ikut Audisi di Hollywood, Cinta Laura Gagal Lagi

Kompas.com - 29/12/2015, 14:38 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Cinta Laura Kiehl (22) tengah merintis kariernya di Hollywood, AS. Namun, ia tak berhasil lulus sejumlah audisi untuk mendapat peran dalam film.

"Terus, pada bulan Agustus kemarin (2015), aku baru audisi peran utama TV series Disney. Terus, aku di-calling back sama sutradara yang biasa tanganin film seperti Hannah Montana dan film-film Disney lainnya," tuturnya dalam wawancara di Jakarta, Senin (28/12/2015).

"Terus, aku masuk pilihan top 3 mereka, tetapi ada sesuatu yang buat aku enggak kepilih mungkin, ada beberapa faktor," sambungnya.

Cinta menyadari, dibutuhkan usaha keras untuk bisa dipilih bermain dalam film Hollywood. Namun, ia tetap senang menjalani audisi-audisi itu.

"Karier di Amerika Serikat, memang sulit banget kompetisi di sana. But, I'm really happy," tuturnya lagi.

Bintang film Oh Baby ini juga mengaku tak akan menyerah mengejar impian tersebut.

"Aku orangnya hardworking. Aku juga enggak gampang putus asa," ujarnya.

"Aku juga baru setahun di LA (Los Angeles, California, AS). Itu terlalu sedikit waktunya kalau aku nyerah gitu aja karena butuh lima-sepuluh tahun untuk bisa sukses di Hollywood. Makanya aku terus enggak nyerah. Aku mau coba tiga tahun dulu karier di sana," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com