Ikut Audisi di Hollywood, Cinta Laura Gagal Lagi

Kompas.com - 29/12/2015, 14:38 WIB
Cinta Laura Kiehl meluncurkan album barunya, Hollywood Dreams, di KFC Kemang, Jakarta, Senin (16/7/2012). KOMPAS IMAGES/MUNDRI WINANTOCinta Laura Kiehl meluncurkan album barunya, Hollywood Dreams, di KFC Kemang, Jakarta, Senin (16/7/2012).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Cinta Laura Kiehl (22) tengah merintis kariernya di Hollywood, AS. Namun, ia tak berhasil lulus sejumlah audisi untuk mendapat peran dalam film.

"Terus, pada bulan Agustus kemarin (2015), aku baru audisi peran utama TV series Disney. Terus, aku di-calling back sama sutradara yang biasa tanganin film seperti Hannah Montana dan film-film Disney lainnya," tuturnya dalam wawancara di Jakarta, Senin (28/12/2015).

"Terus, aku masuk pilihan top 3 mereka, tetapi ada sesuatu yang buat aku enggak kepilih mungkin, ada beberapa faktor," sambungnya.

Cinta menyadari, dibutuhkan usaha keras untuk bisa dipilih bermain dalam film Hollywood. Namun, ia tetap senang menjalani audisi-audisi itu.

"Karier di Amerika Serikat, memang sulit banget kompetisi di sana. But, I'm really happy," tuturnya lagi.

Bintang film Oh Baby ini juga mengaku tak akan menyerah mengejar impian tersebut.

"Aku orangnya hardworking. Aku juga enggak gampang putus asa," ujarnya.

"Aku juga baru setahun di LA (Los Angeles, California, AS). Itu terlalu sedikit waktunya kalau aku nyerah gitu aja karena butuh lima-sepuluh tahun untuk bisa sukses di Hollywood. Makanya aku terus enggak nyerah. Aku mau coba tiga tahun dulu karier di sana," ujarnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.