Cinta Laura Buka Suara soal Kererlibatan dalam Prekuel "Harry Potter"

Kompas.com - 29/12/2015, 17:50 WIB
Penyanyi dan artis peran Cinta Laura Kiehl atau Cinta Laura merilis single keduanya, yang berjudul All of My Life, di kantor Sony Music Entertainment Indonesia, Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2013). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPenyanyi dan artis peran Cinta Laura Kiehl atau Cinta Laura merilis single keduanya, yang berjudul All of My Life, di kantor Sony Music Entertainment Indonesia, Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2013).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah trio aktor laga Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman terlibat dalam Star Wars: The Force Awakens, kini giliran artis peran Cinta Laura Kiehl (22) yang dikabarkan terlibat dalam film Fantastic Beasts and Where to Find Them yang merupakan spin off sekaligus prekuel Harry Potter.

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/12/2015), Cinta pun buka suara soal kabar baik tersebut.

"Kemarin-kemarin ini banyak yang tanya aku main film besar. Seperti yang aku bilang, aku enggak bisa cerita apa-apa dan aku harus keep quite. Ke sana untuk proyek besar itu aku sudah tanda tangan dan enggak boleh cerita," ujarnya.

Cinta mengatakan bahwa dirinya memang sudah menandatangani sebuah kontrak untuk sebuah film besar yang akan dirilis pada 2016. Namun, sang pemain sinetron Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?) mengaku harus tetap menjaga rahasia tentang judul film yang ia bintangi.

Sebab, peran Cinta dalam film tersebut bisa saja digantikan oleh siapa pun jika kualitasnya menurun.

"Ya pokoknya doain aja. Hollywood itu industri yang susah. Biarpun kita sudah tanda tangan kontrak atau sudah shooting, itu masih bisa diganti orang lain," ungkapnya.

Cinta hanya bisa meminta doa dari para penggemar agar keterlibatannya dalam film tersebut dapat berjalan dengan lancar.

"Jadi, hopely tahun 2016 aku bakal shooting film keren, tetapi aku enggak bisa janjiin itu karena aku enggak bisa pastiin apa-apa. Doain aja," tuntasnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.