Tampil Langsing, Olivia Zalianty Mengaku Tak Jalani Diet

Kompas.com - 30/12/2015, 15:54 WIB
Olivia Zalianty diabadikan usai membacakan puisi karya Akhudiat dalam Malam Penganugerahan Federasi Teater Indonedia di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Senin (28/12/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGOlivia Zalianty diabadikan usai membacakan puisi karya Akhudiat dalam Malam Penganugerahan Federasi Teater Indonedia di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Senin (28/12/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penampilan artis peran Olivia Zalianty (34) kini berbeda. Ia yang biasanya terlihat dengan pipi lebih berisi, sekarang tampak langsing dari sebelumnya. Namun, adik pemain film dan artis teater Marcella Zalianty itu mengaku sama sekali tak menjalani program diet apapun.

"Enggak diet sih. Ini makan nasi," kata Olivia dalam wawancara di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Olivia mengaku bisa langsing lantaran dirinya tak lagi menyantap daging sapi dan ayam dalam dua tahun belakangan ini. Namun, sekali lagi ia menekankan bahwa yang dilakukannya itu bukanlah program diet, melainkan perubahan pola makan.

"Dulu pernah jadi vegetarian setahun, tapi enggak lagi. Sekarang aku lebih ke yang makan ikan aja, tempe, tahu, seafood," tuturnya.

Satu hal lagi yang membantunya hingga memiliki berat badan ideal seperti sekarang ini. Yaitu wushu, seni beladiri asal Tiongkok yang umumnya menggunakan pedang.

"Inikan baru selesai pertandingan wushu juga, jadi kurus. Aku juga awalnya belajar wushu karena ingin ngurusin badan. Tapi lama-lama meningkat ke pentas-pentas. Biar sering latihannya. Wushu kan butuh kelenturan dan kelincahan gitu," tutur Olivia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.