Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil Langsing, Olivia Zalianty Mengaku Tak Jalani Diet

Kompas.com - 30/12/2015, 15:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Penampilan artis peran Olivia Zalianty (34) kini berbeda. Ia yang biasanya terlihat dengan pipi lebih berisi, sekarang tampak langsing dari sebelumnya. Namun, adik pemain film dan artis teater Marcella Zalianty itu mengaku sama sekali tak menjalani program diet apapun.

"Enggak diet sih. Ini makan nasi," kata Olivia dalam wawancara di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Olivia mengaku bisa langsing lantaran dirinya tak lagi menyantap daging sapi dan ayam dalam dua tahun belakangan ini. Namun, sekali lagi ia menekankan bahwa yang dilakukannya itu bukanlah program diet, melainkan perubahan pola makan.

"Dulu pernah jadi vegetarian setahun, tapi enggak lagi. Sekarang aku lebih ke yang makan ikan aja, tempe, tahu, seafood," tuturnya.

Satu hal lagi yang membantunya hingga memiliki berat badan ideal seperti sekarang ini. Yaitu wushu, seni beladiri asal Tiongkok yang umumnya menggunakan pedang.

"Inikan baru selesai pertandingan wushu juga, jadi kurus. Aku juga awalnya belajar wushu karena ingin ngurusin badan. Tapi lama-lama meningkat ke pentas-pentas. Biar sering latihannya. Wushu kan butuh kelenturan dan kelincahan gitu," tutur Olivia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com