Olivia Zalianty Akhirnya Rayakan Tahun Baru di Ibu Kota

Kompas.com - 31/12/2015, 19:40 WIB
Olivia Zalianty berperan sebagai Srikandi dalam pementasan wayang orang Lahirnya Parikesit di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Kamis (26/3/2015) malam. KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOOlivia Zalianty berperan sebagai Srikandi dalam pementasan wayang orang Lahirnya Parikesit di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Kamis (26/3/2015) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Perayaan tahun baru artis peran Olivia Zalianty (34) kali ini akan berbeda. Sebab, setelah belasan tahun alumnus Universitas Pelita Harapan itu akhirnya merayakan malam pergantian tahun di Jakarta.

"Setelah 15 tahun terakhir, pertama kali di Jakarta. Biasanya saya keluar (negeri dan kota)," tuturnya.

Adik artis peran Marcella Zalianty itu mengatakan, pada malam pergantian tahun 2015 ke 2016 ini, seluruh sanak saudaranya yang menetap di luar negeri pulang ke Ibu Kota untuk menutup tahun.

"Tahun ini di Jakarta karena saudara-saudara saya dari Amerika, Jepang, pulang ke Jakarta," ucapnya lagi.

Mengenai resolusi, Olivia mengatakan ada satu hal yang ingin ia capai tahun depan.

"Pengin buat film action. Karena kalau soal pribadi udah tercapai resolusi tahun lalu. Dulu kan pengin kurus, sekarang sudah kurusan he-he-he," tuturnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.