The Corrs Dipastikan Batal Tampil dalam Java Jazz 2016

Kompas.com - 06/01/2016, 16:00 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar mengecewakan untuk para penggemar The Corrs. Grup band asal Irlandia ini dipastikan batal tampil dalam Java Jazz Festival 2016 yang bakal digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 4, 5, dan 6 Maret 2016.

"(The Corrs) Tidak jadi!!!" tulis Direktur Java Jazz Festival Production Peter F Gontha dalam akun Twitter @PeterGontha, Selasa (5/1/2016). Ia menanggapi pertanyaan seorang netizen tentang kepastian kehadiran The Corrs.

Namun, agaknya Peter masih berusaha menghadirkan grup band kakak beradik Andrea (vokal, suling), Sharon (biola, vokal), Caroline (drum, perkusi, vokal), dan Jim (gitar, keyboard, vokal) itu.

Duta Besar Indonesia untuk Polandia itu tampak berupaya membujuk The Corrs dengan menautkan akun Twitter milik Jim.

"@Jimcorrsays is there hope for Java Jazz 2016? I thought we got management upset by being overly excited! Peace b upon u in 2016," tulis Peter.

"@asafiera_ @Jimcorrsays maybe it was just false hope," tambahnya.

Sementara itu, untuk Sting, Peter memastikan bahwa vokalis dan penulis lagu asal Inggris itu tetap akan tampil menghibur penggemarnya pada Java Jazz tahun ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.