Kembali Perankan Habibie, Reza Rahadian Mengaku Terbebani

Kompas.com - 07/01/2016, 21:15 WIB
Reza Rahadian hadir dalam jumpa pers syukuran produksi film Guru Bangsa HOS Tjokroaminoto, yang dibintanginya, di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (3/9/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAReza Rahadian hadir dalam jumpa pers syukuran produksi film Guru Bangsa HOS Tjokroaminoto, yang dibintanginya, di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (3/9/2014).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPA.com -- Artis peran Reza Rahadian (26) mengaku beban saat ditawari kembali berperan sebagai Habibie dalam prekuel film Habibie & Ainun, Rudy Habibie.

"Saya enggak tahu, bingung. Senang bisa main lagi, (tetapi) sempat berat juga, sempat enggak yakin apa bisa delivered peran ini lagi. Karena sudah jadi fenomenal dan beban sendiri malah," ujarnya dalam jumpa pers di Gedung SYM, Jalan Slamet Riyadi, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (7/1/2016).

Namun, Reza mengatakan, beban tersebut terasa lebih ringan setelah dirinya mendapat dukungan langsung dari Presiden ke-3 Republik Indonesia Bacharuddin Jusuf Habibie dan sutradara Hanung Bramantyo.

"Karena Mas Manoj (produser Manoj Punjabi) dan Hanung yakin oke saya maju. Apalagi Eyang (Habibie) sudah merestui secara pribadi. 'Ayo kamu harus jalankan ini lagi'," kata Reza.

Film Rudy Habibie rencananya akan diproduksi mulai Januari 2016 dengan mengambil lokasi shooting di Jerman dan Indonesia. Cerita akan berkutat pada kehidupan Habibie di masa anak-anak, remaja, dan saat berkuliah di Jerman.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.