Christoph Waltz Akan Kembali Bermain Film "James Bond" jika…

Kompas.com - 09/01/2016, 16:22 WIB
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com -- Karakter penjahat dalam film Spectre, Blofeld, diceritakan masih hidup di bagian akhir film tersebut. Artinya, karakter yang diperankan oleh artis peran Christoph Waltz tersebut bisa saja kembali dihadirkan dalam film James Bond berikut.

Sebuah rumor menyebutkan bahwa Waltz telah menandatangani kontrak untuk dua fillm Bond selanjutnya. Tetapi permasalahnnya adalah, dia hanya akan kembali bermain film Bond berikut jika aktor Daniel Craig kembali bermain kembali sebagai James Bond.

"Christoph bisa menjadi seseorang yang dilawan oleh Bond lagi seperti cerita-cerita film Bond terdahulu. Tetapi, hal yang menentukan adalah bahwa Blofeld hanya bisa bekerja dengan Daniel kembali memerankan James Bond untuk tetap menjaga kelangsungan ceritanya," kata seorang sumber.

Hingga kini memang belum jelas apakah Craig akan berperan sebagai James Bond lagi atau tidak. Sebelumnya Craig pernah mengatakan bahwa ia lebih baik mengiris pergelangan tangannya sendiri daripada memainkan James Bond kembali.

Tetapi, Craig justru mengklarifikasinya dengan mengatakan bahwa ia ragu-ragu untuk kembali.

Di sisi lain, beberapa laporan mengabarkan bahwa Craig telah menandatangani kontrak untuk berperan kembali sebagai James Bond, paling tidak sekali lagi. Bila hal itu benar, artinya dia akan membintangi film James Bond ke-25, atau penampilannya yang kelima sebagai agen 007.

Meski begitu, beberapa laporan lain juga mengatakan bahwa terdapat beberapa nama lain yang akan menggantikan posisi Craig untuk berperan sebagai James Bond.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.