Raih Piala Golden Globe 2016, Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet Berpelukan

Kompas.com - 11/01/2016, 12:31 WIB
|
EditorAti Kamil
BEVERLY HILLS, KOMPAS.com -- Sama-sama meraih penghargaan pada Golden Globe Awards 2016, Leonado DiCaprio (41) dan lawan mainnya dalam film Titanic (1997), Kate Winslet (40), berpelukan.

DiCaprio memenangi Best Performance by an Actor in a Motion Picture - Drama untuk perannya dalam film The Revenant.

Sementara itu, Winslet dinobatkan menjadi Best Performance by an Actress in a Supporting Role in any Motion Picture untuk film Steve Jobs.

Sesaat setelah DiCaprio menerima penghargaan Golden Globe ketiganya itu, Winslet langsung menghampiri DiCaprio, membisikinya sambil tertawa terbahak-bahak. Lalu, mereka berpelukan.

"Dia (Winslet) aktris favorit saya dalam industri ini," ujar DiCaprio di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, AS, Minggu (10/1/2016) malam waktu setempat.

"Saya sangat gembira untuknya. Dia sangat keren. Dia profesional. Kami telah melewati banyak hal bersama--kami tumbuh bersama," timpal Winslet.

DiCaprio dan Winslet dipertemukan dalam film Titanic 19 tahun yang lalu. Setelah itu, mereka menjadi ikon kisah cinta Jack dan Rose tersebut sampai saat ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Golden Globe Awards ke-73 tersebut menjadi ajang reuni kecil-kecilan mereka.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.