Pernah Sesak Napas, Widyawati Tak Mau Lagi Suntik Vitamin

Kompas.com - 15/01/2016, 19:26 WIB
Widyawati usai menghadiri konferensi pers Usmar Ismail Award 2016 di gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2016) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGWidyawati usai menghadiri konferensi pers Usmar Ismail Award 2016 di gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2016) sore.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Widyawati (65) sempat merasakan sesak napas usai disuntik cairan vitamin. Suntikan itu awalnya untuk menjaga staminanya sekaligus kesehatan kulitnya.

"Saya alergi. Napas saya sesak," tuturnya usai menghadiri jumpa pers Usmar Ismail Award di gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2016) sore.

Istri mendiang aktor Sophan Sophiaan itu mengaku mengalami hal tersebut lima tahun yang lalu. Setelah kejadian itu, dirinya tak lagi berani melakukan suntik vitamin.

"Padahal katanya bagus buat kulit. Karena kan saya sudah tua, jadi saya stop, enggak berani lagi," ucapnya.

Berangkat dari pengalaman itu, Widyawati akhirnya lebih memilih mengonsumsi vitamin dalam bentuk tablet dan rutin berolahraga.

Sebab, kendati usianya tak muda lagi ia masih aktif menjalani shooting.

"Sekarang rajin olahraga karena sudah melar. Makan sehat, hidup teratur," tuturnya.

"Karena saya alergian, alhamdulillah dengan alergi jadi kurangi seafood. Daging merah memang saya enggak makan, sudah sejak 15 tahun lalu," tambahnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X