Reza Rahadian: Saya Jauh Melebihi Chicco Jericho

Kompas.com - 15/01/2016, 19:45 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kendati namanya sama-sama diperhitungkan di industri film lokal, artis peran Reza Rahadian tetap tak merasa bersaing dengan rekan seprofesinya, Chicco Jerikho.

"Saya enggak merasa Chicco adalah saingan saya," ujar Reza saat berbincang dengan Kompas.com di sela-sela acara syukuran film Rudy Habibie, di Gedung MD, Setiabudi Selatan, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2016).

Bagi Reza, ia dan Chicco sama-sama memiliki kemampuan akting yang berkualitas meskipun pada akhirnya tetap ada faktor pembeda di antara keduanya.

"Mungkin kalau bisa dibilang saya jauh melebihi Chicco. Karena saya rasa pengalaman saya di film jauh lebih banyak. Jadi enggak ada saingan, hanya pengalaman," ucapnya.

Dalam beberapa ajang penghargaan, Reza dan Chicco kerap bertemu dalam satu kategori yang sama. Misalnya, pada ajang Indonesian Movie Award (IMA) 2015, Reza dua kali dikalahkan Chicco sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik dan Pemeran Utama Pria Terfavorit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.