Risty Tagor Sempat Khawatir akan Keselamatan Anak dalam Kandungannya

Kompas.com - 17/01/2016, 11:50 WIB
Risty Tagor diabadikan saat menunggu kedatangan Stuart Collin di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (16/1/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGRisty Tagor diabadikan saat menunggu kedatangan Stuart Collin di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (16/1/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Risty Tagor (26) mengaku sempat mencemaskan keselamatan bayi yang ada dalam kandungannya ketika dia mengalami kontraksi. Saat itu juga, wanita yang masih berstatus sebagai istri sah artis peran Stuart Collin (25) tersebut, mengaku memilih bedah caesar untuk melahirkan sang buah hati pada 3 Januari 2016.

"Karena due date-nya kan 17 Januari, makanya pas tanggal 2 Januari kontraksi. Dalam keadaan stressfull, aku minta izin papa dan mama (untuk ambil keputusan caesar), aku enggak yakin baby ini selamat," ucapnya saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (16/1/2016).

Beruntung, bayi yang diberi nama Arkana Rafif Bisyari itu lahir dengan kondisi sehat.

"Baby-nya sudah lahir laki-laki, sehat, tanggal 3 Januari kemarin. Setelah stress tujuh bulan, alhamdulillah Arkana selamat, aku sehat," ucapnya.

Pascamelahirkan, Risty tak mau terlalu memikirkan permasalahan rumah tangganya dengan Stuart terlalu dalam. Pasalnya, wanita berhijab ini mengaku ingin memberikan air susu ibu (ASI) yang berkualitas untuk Arka.

"Namanya perempuan, punya suami kayak enggak punya suami, saya bisa lahirin selancar itu (bikin) sedihnya hilang. Lagian saya mau enggak stres supaya ASI lancar, karena maunya insya Allah eksklusif ASI," ujar Risty.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X