Blink Suguhkan yang Berwarna dalam "Heart Beat"

Kompas.com - 17/01/2016, 12:27 WIB
Grup vokal Blink yang terdiri dari Febby, Ify, Pricilia dan Silvia saat merilis album terbarunya bertajuk Heart Beat di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGGrup vokal Blink yang terdiri dari Febby, Ify, Pricilia dan Silvia saat merilis album terbarunya bertajuk Heart Beat di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah mengisi lagu tema Heart Beat, grup vokal Blink yang terdiri dari Pricilla, Febby, Ify, dan Silvia merilis album kedua mereka dengan judul yang sama dengan film tersebut. Album ini diklaim penuh warna.

"Akhirnya kami rilis album kedua juga, albumnya sih masih bertemakan cinta," kata Febby saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2016).

Empat personel Blink turut terlibat dalam proses kreatif menentukan genre musik R&B, pop, hingga pop balad yang mewarnai materi album Heart Beat.

"Karakter vokal kami kan beda-beda, jadi jenis lagu yang dinyanyikan bisa tahu aku sukanya yang mana itu kami diskusikan sama pencipta lagu dan aranjer," kata Pricilla.

Namun, menurut Ify, proses penggarapan album kedua Blink tidak selalu berjalan mulus lantaran padatnya jadwal.

Blink membutuhkan waktu hampir satu tahun untuk proses album yang berisi 10 lagu itu.

"Banyak kegiatan sampai susah atur jadwal rekaman, jadinya sering tertunda. Kemarin juga ada proyek film jadi harus dibagi-bagi waktunya," papar Ify.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.