Risty Tagor Sebut Anak Keduanya Berwajah Bule

Kompas.com - 17/01/2016, 12:51 WIB
Risty Tagor diabadikan saat menunggu kedatangan Stuart Collin di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (16/1/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGRisty Tagor diabadikan saat menunggu kedatangan Stuart Collin di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (16/1/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Risty Tagor (26) mengatakan bahwa putranya, Arkana Rafif Bisyari, memiliki wajah bule seperti sang ayah, pemain sinetron Stuart Collin (25).

"Arka bule, mungkin dari wajah papaku sama papanya Stu sih kayanya, alhamdulillah bule banget," kata Risty saat menggelar jumpa pers di kediamannya di Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (16/1/2016).

Meski Arka berwajah bule, hal itu tak membuat Risty selalu terbayang akan Stu yang masih berstatus sebagai suaminya yang sah.

"Enggak sih (terbayang). Sudah dikubur pas Desember 2015. Sekarang ada dua lelaki yang harus saya jaga, enggak ingat masalah," ujarnya.

Dengan ekspresi bahagia, Risty mengungkapkan bagaimana perkembangan bayi yang lahir pada 3 Januari 2016 tersebut.

"Alhamdulillah perkembangan Arka enggak apa-apa, berat badan naik, ASI (air susu ibu)-nya lancar, aku pengin ASI eksklusif. Biar aku enggak baby blues, gimana-gimana bukan Stu yang urusin tapi aku. Sekarang Arka matanya sudah kebuka, sudah mulai miring-miring dan marah-marah kalau digedong," ujar dia.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.