Dul Cabut Pen, Maia Estianty Gelar Syukuran

Kompas.com - 20/01/2016, 16:33 WIB
Maia Estianty diabadikan setelah jumpa pers syukuran produksi film Guru Bangsa: HOS Tjokroaminoto, yang dibintanginya, di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (3/9/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAMaia Estianty diabadikan setelah jumpa pers syukuran produksi film Guru Bangsa: HOS Tjokroaminoto, yang dibintanginya, di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (3/9/2014).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Maia Estianty mengaku bersyukur atas kelancaran operasi pencabutan pen di kaki putra bungsunya, Abdul Qodir Jaelani alias Dul. Seperti diketahui, Dul mengalami patah kaki akibat kecelakaan yang dialaminya di Tol Jagorawi KM 8 pada 8 September 2013 lalu.

"Setelah dua tahun peristiwa yang dulu, bukan berarti dia seperti tampaknya noramal, tapi belum normal. Alhamdulillah setelah kemarin operasi pencabutan pen berhasil ya, kami wajib bersyukur," ungkap Maia, Selasa (19/1/2015).

Dul mengatakan hingga kini kakinya belum pulih benar kendati operasi pengangkatan pen berjalan lancar.

"Pas operasi enak dikasih penenang. Yang enggak enak paling dalam seminggu kaki terasa pegal," kata Dul.

Maia pun berharap ia dan ketiga putranya dapat selalu berkumpul untuk mengaji dan berselawat bersama.

"Mungkin tiga anak ini baru pertama kali di kami melakukan berselawat baru sekarang lengkap berkumpul. Alhamdulillah mudah-mudahan ke depan ketiga anak ini selalu ada di rumah untuk berselawat," tuntas Maia.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.