Maia Estianty Memohon Kesuksesan dan Jodoh

Kompas.com - 20/01/2016, 17:04 WIB
Artis musik Maia Estianty menghadiri acara OPINI, yang disiarkan oleh TVOne, di Citywalk, Jakarta, Kamis (30/9/2010). KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHIArtis musik Maia Estianty menghadiri acara OPINI, yang disiarkan oleh TVOne, di Citywalk, Jakarta, Kamis (30/9/2010).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Maia Estianty (39) menggelar pengajian di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016). Dalam pengajian itu, mantan istri Ahmad Dhani tersebut memohon kesuksesan hingga jodoh.

"Selalu didoain (jodoh) sama Umi Num (guru spiritual Maia). Anaknya juga didoakan dapat jodoh juga. Anak-anak didoakan sukses, berhasil kariernya, anak saleh, menjadi anak beruntung dan bernasib baik," ujar Maia.

"Standarlah, doa-doakan seperti doa ke anak dan keturunannya. Semoga meninggal dalam keadaan khusnul khotimah," imbuh Maia.

Pelantun "Ingat Kamu" ini pun mengaku bahwa ketiga putranya sudah memberikan lampu hijau kepada dirinya untuk memulai hubungan baru dengan seorang lelaki.

"Anak-anak sudah mengizinkan. Nyarinya belum. Yang penting saya dan anak-anak bahagia," tuturnya.

Di sisi lain, putra bungsu Maia, Abdul Qodir Jaelani atau Dul, berharap sang ibunda dapat menemukan pendamping hidup yang mapan dan dapat memberi kebahagiaan.

"Selama uangnya lancar ya ha-ha-ha. Yang pentig buat bunda bahagia. Kalau dikasih duit terus aku juga bahagia," ucap Dul disambut tawa Maia.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.