Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Estianty Beri Kebebasan Ketiga Anak untuk Tentukan Tempat Tinggal

Kompas.com - 20/01/2016, 17:24 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Maia Estianty mengaku enggan mengingat perselisihannya dengan sang mantan suami, bos Republik Cinta Management Ahmad Dhani mengenai hak asuh anak.

"Intinya masa lalu sudah dilupakan dan lihat ke depan. Namanya orang diuji, ada akhir dari ujian. Kita tahu bahwa kalau habis gelap pasti terang. Tapi, apakah kita sabar menghadapi masalah dari tahun ke tahun. Alhamdulillah kemarin sabar menghadapi masalah," kata Maia saat ditemui di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016).

Kini, wanita kelahiran Jakarta, 27 Januari 1976 ini mengaku bersyukur setelah dirinya bisa kembali berkumpul bersama ketiga putranya, Ahmad Al Ghazali, Ahmad Jalaluddin Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani di kediamannya.

"Alhamdulillah anak-anak kembali. Makannya tadi syukuran di sini," kata dia.

Maia memberi kebebasan kepada ketiga anaknya untuk menentukan pilihan tempat tinggal. Menetap bersama dirinya di Pejaten, atau bersama Dhani di Pondok Indah.

"Al sama El beberapa hari ke sini. Dul mondar-mandir banyak di sini. Anak-anak mondar-mandir karena rumahnya dua. Terserah mereka penginnya ke mana ya, kembali ke lagi ke anak-anak maunya di mana. Bersyukur anak-anak sudah bebas normal," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com