Shaheer Sheikh Balik ke India, Jupe Sewot

Kompas.com - 22/01/2016, 08:20 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kepulangan artis peran Bollywood Shaheer Sheikh ke negara asalnya membuat artis peran, pembawa acara dan penyanyi dangdut Julia Perez (35) alias Jupe merasa dongkol. Mengapa?

"Dia sekarang pulang, kalau dia laki yang baik, pamitan sama Ayu Ting Ting, tapi enggak ada pamitannya. Pulang ya pulang gitu doang, dia manfaatin Ayu doang," ucapnya usai mengisi sebuah program acara stasiun televisi swasta di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/1/2016) sore.

Jupe terus menyebut bahwa Shaheer hanya memanfaatkan Ayu. Namun, ia tak menjelaskan apa yang sudah dilakukan mantan kekasih sahabatnya itu.

"Ada di samping, dia enggak negur gue. Dia jahat mau manfaatin ayu doang. Dia cuma ada manfaatin ayu saja. Ayu sempat goyah," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.