Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Pabriknya" Sudah Tutup, Marcell Siahaan Enggan Tambah Momongan

Kompas.com - 25/01/2016, 11:05 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Marcell Siahaan (38) mengaku sudah tak berniat untuk menambah momongan setelah memiliki tiga anak dari pernikahannya dengan Rima Melati dan mantan istrinya, Dewi Lestari.

"Tambah momongan? Momongan kami sudah ada tiga lho," ujar pemilik nama lengkap Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan itu saat dijumpai di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/1/2016).

Bersama dengan Rima, Marcell dikaruniai dua putra, yakni Edga Ian Cook dan Seth Ananda Siahaan. Dari pernikahannya dengan Dewi, Marcell mempunyai seorang putri bernama Keenan Avalokita Kirana.

"Banyak yang enggak tahu kalau saya sudah punya anak tiga dan ini yang terakhir. Dengar-dengar sih 'pabrik' sudah tutup," ucap dia lalu tertawa.

Saat ini, Marcell mengesampingkan pikirannya untuk mempunyai anak kembali. Yang terpenting, sebagai orangtua, dirinya dan sang istri bisa membimbing para anaknya menjadi manusia yang berguna.

"Yang pasti sebagai orangtua memberikan fasilitas dan jalan agar mereka lancar. Yang penting sehat dan kaminya juga sehat."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com