"Pabriknya" Sudah Tutup, Marcell Siahaan Enggan Tambah Momongan

Kompas.com - 25/01/2016, 11:05 WIB
Vokalis Marcell Siahaan diabadikan usai memeriahkan acara AXN Ultimate Experience yang digelar oleh saluran televisi berbayar AXN, di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (24/10/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANVokalis Marcell Siahaan diabadikan usai memeriahkan acara AXN Ultimate Experience yang digelar oleh saluran televisi berbayar AXN, di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (24/10/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Marcell Siahaan (38) mengaku sudah tak berniat untuk menambah momongan setelah memiliki tiga anak dari pernikahannya dengan Rima Melati dan mantan istrinya, Dewi Lestari.

"Tambah momongan? Momongan kami sudah ada tiga lho," ujar pemilik nama lengkap Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan itu saat dijumpai di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/1/2016).

Bersama dengan Rima, Marcell dikaruniai dua putra, yakni Edga Ian Cook dan Seth Ananda Siahaan. Dari pernikahannya dengan Dewi, Marcell mempunyai seorang putri bernama Keenan Avalokita Kirana.

"Banyak yang enggak tahu kalau saya sudah punya anak tiga dan ini yang terakhir. Dengar-dengar sih 'pabrik' sudah tutup," ucap dia lalu tertawa.

Saat ini, Marcell mengesampingkan pikirannya untuk mempunyai anak kembali. Yang terpenting, sebagai orangtua, dirinya dan sang istri bisa membimbing para anaknya menjadi manusia yang berguna.

"Yang pasti sebagai orangtua memberikan fasilitas dan jalan agar mereka lancar. Yang penting sehat dan kaminya juga sehat."Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.