Febby "Blink" Rastanty: Siapa Tahu Dapat Hidayah

Kompas.com - 25/01/2016, 20:58 WIB
Personel grup vokal Blink, Febby Rastanty, hadir dalam syukuran film Cahaya Cinta Pesantren di restauran Raja Rasa, Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPersonel grup vokal Blink, Febby Rastanty, hadir dalam syukuran film Cahaya Cinta Pesantren di restauran Raja Rasa, Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Personel grup vokal Blink, Febby Rastanty, belum berencana untuk mengenakan hijab meski ia sempat memainkan karakter Manda yang berhijab dalam film Cahaya Cinta Pesantren.

"Saat ini sih belum," ucapnya saat menghadiri syukuran film tersebut di restauran Raja Rasa, Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2016).

"Tapi aku kayak enggak mau yang, 'Ah enggak-enggak', tiba-tiba dapat hidayah dari mana datangnya lalu berhijab," lanjutnya.

Dalam film Cahaya Cinta Pesantren, Febby akan memerankan karakter Manda, seorang pelajar asal Malaysia yang menimba ilmu agama di sebuah pesantren yang berada di Kota Medan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.