Tanpa Dialog, Widyawati Bisa Bikin Tangan Tio Pakusadewo Bergetar

Kompas.com - 25/01/2016, 21:36 WIB
Tio Pakusadewo dan Widyawati bersama para pemain film Surat dari Praha di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGTio Pakusadewo dan Widyawati bersama para pemain film Surat dari Praha di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor kawakan Tio Pakusadewo (52) mengaku gugup saat beradu akting dengan artis peran senior Widyawati (65) dalam film Surat dari Praha.

"Yang buat saya deg-degan saat shooting dengan Widyawati. Di Praha saya harus berhadapan dengan dia langsung," tuturnya dalam konferensi pers pemutaran perdana film Surat dari Praha di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2016).

Tio merasa tangannya sampai bergetar kendati mereka berhadapan tanpa dialog ketika itu.

"Tapi saya bisa melaluinya dengan berdoa," ucapnya sambil mengelus dada.

"Karena dia Widyawati. Widyawati gimana? Cantik, pintar, galak. Semuanya," kata suami Yvonne Ligaya Simorangkir ini.

Untuk diketahui, Surat dari Praha menjadi film pertama yang mempertemukan Widyawati dan Tio.

"Kalau saya dengan Tio sudah lama kenal, tapi belum pernah main sama-sama," ucap Widyawati.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.