Tio Pakusadewo Rayu Julie Estelle Berkali-kali

Kompas.com - 26/01/2016, 20:48 WIB
Julie Estelle di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGJulie Estelle di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Aktor kawakan Tio Pakusadewo (52) berkali-kali meminta izin kepada Julie Estelle (27) agar ia bisa menciumnya untuk membangun kecocokan satu sama lain dalam film Surat dari Praha.

"Saya ratusan kali minta cium bibirnya," seloroh Tio dalam konferensi pers pemutaran perdana film Surat dari Praha di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2016).

"Dia enggak mau. Tidak dengan cara itu katanya. Jadi, untuk bangun chemistry itu kami latihan, latihan, dan latihan. Jempol buat Julie Estelle," tambahnya.

Mendengar komentar rekan seprofesinya, Julie hanya tertawa. Adik pembawa acara Cathy Sharon ini mengungkapkan, kendati mereka tak melakukan adegan mesra, ia dan Tio tetap bisa tampil serasi.

"Om Tio sangat merangkul. Itu membuat aku merasa nyaman dan bisa lebih maksimal dalam berperan. Chemistry bisa terbangun sendiri," ucapnya.

"Yang paling berkesan juga adegan saat bernyanyi berdua main piano, sama ending film. Kalau dilihat dari pengambilannya, rasanya sangat indah dan paling romantis," tutur Julie lagi.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.