Agnez Mo Rela Begadang demi Wijaya Saputra

Kompas.com - 28/01/2016, 16:27 WIB
Agnez Mo dan Wijaya Saputra memamerkan sepasang cincin yang diduga menjadi pengikat hubungan pertunangan keduanya. Dok Pribadi/InstagramAgnez Mo dan Wijaya Saputra memamerkan sepasang cincin yang diduga menjadi pengikat hubungan pertunangan keduanya.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Agnes Monica (29) alias Agnez Mo rela begadang demi sang kekasih, pebola basket Wijaya Saputra (30). Padahal ia harus segera terbang kembali ke Los Angeles, AS. Mengapa?

Ternyata, ini ia lakukan untuk mempersiapkan hadiah kejutan berupa video peendek untuk Wijaya yang berulang tahun pada 25 Januari 2016.

"Kerja ngejuriin berapa puluh orang plus begadang depan adobe premiere (aplikasi edit video) sambil packing buat ke LA... #kaloniatapajugabisa," tulis Agnez dalam akun Instagram-nya, @agnezmo, Kamis (28/1/2016).

"His first bday surprise.. to make him smile just before I left for LA!" tulisnya lagi.

Pelantun "Coke Bottle" ini khusus membuat video yang berisi ucapan selamat ulang tahun kepada kekasihnya itu dari sejumlah selebriti beserta rekan-rekan Wijaya, seperti yang terlihat pada gambar yang ia unggah.

"Thanks to all the peeps yang udah bantuin bikin video surprise ini: Kaka (vokalis Slank), Judika, Daniel (Daniel Mananta), Alass, NEZindaHOOD, Pringgo n Shiella, Merio, all his coaches dan masih banyak lg yang gak bisa disebutin satu2) #thingsidobesidesworking," tulisnya lagi.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.