Laudya Cynthia Bella: Godaan-godaan di Luar Sana Datang Sendiri

Kompas.com - 29/01/2016, 17:09 WIB
Laudya Cynthia Bella dijumpai dalam press screening Surga Yang Tak Dirindukan, di Mall Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (7/7/2015). KOMPAS.com/THALIA SHELYNDRA WENDRANIRSALaudya Cynthia Bella dijumpai dalam press screening Surga Yang Tak Dirindukan, di Mall Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (7/7/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Laudya Cynthia Bella berniat untuk membatasi jumlah film yang dibintanginya pada 2016 ini. Namun, niat itu tak kesampaian lantaran berbagai tawaran film bagus terus mengodanya.

"Niatnya tahun ini pengin membatasi, tapi godaan-godaan di luar sana datang sendiri," ucap Bella lalu tertawa saat menghadiri pemutaran film Talak 3, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/1/2016).

Bella mengaku tergoda karena kualitas film Indonesia saat ini kian membaik. Menurut dia, sudah banyak film lokal yang menawarkan cerita menarik dan menghibur.

"Film sekarang ceritanya seru-seru, apalagi yang datang ke aku juga keren-keren ceritanya. Itu yang buat aku agak tergoda," ucapnya.

Dalam karier beraktingnya, Bella lebih dikenal sebagai tokoh protagonis. Menurut dia, karakter tersebut sudah menempel dan tak bisa dipisahkan dengan citra dirinya.

"Memang rezekinya di situ. Sebenarnya pengin ambil peran lain, cuma sekarang aku sudah berhijab jadi enggak mungkin aku pilh karakter atau peran yang lain," kata mantan kekasih Chicco Jerikho tersebut.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.