Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laudya Cynthia Bella: Godaan-godaan di Luar Sana Datang Sendiri

Kompas.com - 29/01/2016, 17:09 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Laudya Cynthia Bella berniat untuk membatasi jumlah film yang dibintanginya pada 2016 ini. Namun, niat itu tak kesampaian lantaran berbagai tawaran film bagus terus mengodanya.

"Niatnya tahun ini pengin membatasi, tapi godaan-godaan di luar sana datang sendiri," ucap Bella lalu tertawa saat menghadiri pemutaran film Talak 3, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/1/2016).

Bella mengaku tergoda karena kualitas film Indonesia saat ini kian membaik. Menurut dia, sudah banyak film lokal yang menawarkan cerita menarik dan menghibur.

"Film sekarang ceritanya seru-seru, apalagi yang datang ke aku juga keren-keren ceritanya. Itu yang buat aku agak tergoda," ucapnya.

Dalam karier beraktingnya, Bella lebih dikenal sebagai tokoh protagonis. Menurut dia, karakter tersebut sudah menempel dan tak bisa dipisahkan dengan citra dirinya.

"Memang rezekinya di situ. Sebenarnya pengin ambil peran lain, cuma sekarang aku sudah berhijab jadi enggak mungkin aku pilh karakter atau peran yang lain," kata mantan kekasih Chicco Jerikho tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com