Kuasa Hukum Lalu Gigih Simpan Bukti yang Lebih Spektakuler

Kompas.com - 30/01/2016, 10:40 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Indra Bekti (38) sempat mengelak kabar jika dirinya adalah seorang homoseksual dan mengajak aktor FTV, Lalu Gigih Arsanofa, untuk melakukan hubungan intim. Indra bahkan mengatakan jika Gigih sengaja menyebarkan hal ini demi mencari popularitas.

"Aku hanya mau kasih tahu, kalau berita itu tidak benar dan takut hanya untuk kepentingan pribadi, untuk settingan pihak tertentu," ungkap Indra melalui pesan singkat yang beredar di kalangan wartawan, Kamis (28/1/2016).

Setelah itu, pada hari yang sama beredar rekaman percakapan berjudul "Heboh: Rekaman Diduga Percakapan Indra Bekti dan Lalu Gigih Arsanofa" yang melibatkan dua laki-laki pemilik suara diduga Gigih dan Indra. Dalam percakapan itu Indra memohon kepada Gigih untuk tidak menyebarluaskan kasus ini.

Kuasa hukum Gigih, Gading Satria Nainggolan pun mengaku bahwa rekaman itu sengaja disebar oleh pihaknya lantaran Indra tidak mau mengakui perbuatannya kepada Gigih.

Bahkan, Gading mengaku bahwa pihaknya masih memiliki bukti lain yang lebih spektakuler yang masih disimpan dan siap disebar ke publik jika Indra masih tak mau mengaku.

"Ada tapi kami simpan, enggak harus semua dikeluarkan. Dan yang pasti lebih spektakuler. Makannya semakin dia ngelak semakin kami beberkan," ungkap Gading saat berbincang per telepon dengan Kompas.com, Jumat malam.

Gading juga mengelak jika kliennya sengaja membawa kasus ini ke ranah hukum dan berbicara kepada media demi mencari sensasi belaka.

"Intinya kita minta dia gantle, dia memutar balikkan fakta kalau klien kami cari sensasi. Kalau cari sensasi enggak punya dasar bisa dipidana lho," ujarnya menekankan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.