Priyanka Chopra Didaulat Bacakan Nominasi Oscar 2016

Kompas.com - 04/02/2016, 20:24 WIB
|
EditorIrfan Maullana

MUMBAI, KOMPAS.com -- Aktris Bollywood, Priyanka Chopra (33), didaulat menjadi pembaca nominasi pada perhelatan Academy Awards ke-88 di Dolby Theatre, California, AS, pada 28 Februari 2016 mendatang.

"Menantikan @TheAcademy!! Ini akan menjadi malam yang luar biasa!" tulis Priyanka dalam akun Twitter-nya, Selasa (2/2/2016).

Sejak diumumkan menjadi bagian dari Oscar tahun ini, pemain film Bajirao Mastani tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat dari para penggemarnya, rekan-rekannya di India dan kritikus.

"Terima kasih Nanu!! Pencarian gaun yang sempurna dimulai!!! #oscars2016," tulis Priyanka merespon salah seorang rekannya.

Priyanka yang sukses dengan debut akting internasionalnya lewat serial televisi Quantico ini akan membacakan nominasi Oscar bersama Steve Carell, Quincy Jones, Byung-hun Lee, Jared Leto, Julianne Moore, JK Simmons, Reese Witherspoon, dan aktor-aktris Hollywood lainnya.

Ini membuatnya menjadi satu-satunya perwakilan dari India pada ajang penghargaan film bergengsi, Oscar 2016.

Sebelumnya ia juga diberi kesempatan membacakan pemenang dalam ajang Screen Actors Guild Awards 2016 lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.