Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Priyanka Chopra Didaulat Bacakan Nominasi Oscar 2016

Kompas.com - 04/02/2016, 20:24 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


MUMBAI, KOMPAS.com -- Aktris Bollywood, Priyanka Chopra (33), didaulat menjadi pembaca nominasi pada perhelatan Academy Awards ke-88 di Dolby Theatre, California, AS, pada 28 Februari 2016 mendatang.

"Menantikan @TheAcademy!! Ini akan menjadi malam yang luar biasa!" tulis Priyanka dalam akun Twitter-nya, Selasa (2/2/2016).

Sejak diumumkan menjadi bagian dari Oscar tahun ini, pemain film Bajirao Mastani tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat dari para penggemarnya, rekan-rekannya di India dan kritikus.

"Terima kasih Nanu!! Pencarian gaun yang sempurna dimulai!!! #oscars2016," tulis Priyanka merespon salah seorang rekannya.

Priyanka yang sukses dengan debut akting internasionalnya lewat serial televisi Quantico ini akan membacakan nominasi Oscar bersama Steve Carell, Quincy Jones, Byung-hun Lee, Jared Leto, Julianne Moore, JK Simmons, Reese Witherspoon, dan aktor-aktris Hollywood lainnya.

Ini membuatnya menjadi satu-satunya perwakilan dari India pada ajang penghargaan film bergengsi, Oscar 2016.

Sebelumnya ia juga diberi kesempatan membacakan pemenang dalam ajang Screen Actors Guild Awards 2016 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com