Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Billy Syahputra Persembahkan "Single" Pertama untuk Olga Syahputra

Kompas.com - 09/02/2016, 17:28 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis komedi yang juga pembawa acara Billy Syahputra (25) telah merilis single berjudul Pantun Cinta 100 % , nyanyian duetnya dengan drummer Posan Tobing.

Lagu pertama Billy, yang dicipta oleh Posan, itu diluncurkan pada Senin (8/2/2016), tanggal dan bulan kelahiran almarhum Olga Syahputra, kakak sekaligus rekan seprofesi Billy.

Olga lahir di Jakarta pada 8 Februari 1983.

Menurut Billy, awalnya nyanyian perdananya itu dijadwalkan untuk dirilis secara offline pada Senin (8/2/2016).

Namun, karena suatu masalah, jadwal itu diundur.

"Launching face to face (offline) sebenarnya tanggal 8 Februari dan bertepatan dengan ultah almarhum. Tapi, ada problem, jadi sekitar tanggal 10 Februari," terang Billy dalam wawancara di Jakarta, Senin (8/2/2016).

"Rencananya mempersembahkan suara Bang Billy untuk almarhum, tujuannya untuk orang yang Bang Billy sayang, salah satunya ya almarhum dan fans Bang Billy," sambungnya.

Karena peluncuran secara offline itu diundur, sebagai ganti diadakan rilis melalui live streaming di YouTube pada Senin (8/2/2016). Setelahnya, hasil dari rekaman live streaming tersebut diunggah ke YouTube.

Billy mengaku bersyukur atas minat orang-orang terhadap lagu itu.

"Bersyukur banget banyak yang peduli sama single kami. Bang Billy bangga atas kerja keras kami dan Posan bikin lagu. Bang Billy latihan, akhirnya diterima," ujar pemain film Warisan Olga ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com