Billy Syahputra Persembahkan "Single" Pertama untuk Olga Syahputra

Kompas.com - 09/02/2016, 17:28 WIB
Billy Syahputra KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANBilly Syahputra
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis komedi yang juga pembawa acara Billy Syahputra (25) telah merilis single berjudul Pantun Cinta 100 % , nyanyian duetnya dengan drummer Posan Tobing.

Lagu pertama Billy, yang dicipta oleh Posan, itu diluncurkan pada Senin (8/2/2016), tanggal dan bulan kelahiran almarhum Olga Syahputra, kakak sekaligus rekan seprofesi Billy.

Olga lahir di Jakarta pada 8 Februari 1983.

Menurut Billy, awalnya nyanyian perdananya itu dijadwalkan untuk dirilis secara offline pada Senin (8/2/2016).

Namun, karena suatu masalah, jadwal itu diundur.

"Launching face to face (offline) sebenarnya tanggal 8 Februari dan bertepatan dengan ultah almarhum. Tapi, ada problem, jadi sekitar tanggal 10 Februari," terang Billy dalam wawancara di Jakarta, Senin (8/2/2016).

"Rencananya mempersembahkan suara Bang Billy untuk almarhum, tujuannya untuk orang yang Bang Billy sayang, salah satunya ya almarhum dan fans Bang Billy," sambungnya.

Karena peluncuran secara offline itu diundur, sebagai ganti diadakan rilis melalui live streaming di YouTube pada Senin (8/2/2016). Setelahnya, hasil dari rekaman live streaming tersebut diunggah ke YouTube.

Billy mengaku bersyukur atas minat orang-orang terhadap lagu itu.

"Bersyukur banget banyak yang peduli sama single kami. Bang Billy bangga atas kerja keras kami dan Posan bikin lagu. Bang Billy latihan, akhirnya diterima," ujar pemain film Warisan Olga ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.