Maruli Tampubolon Menanti Seorang "Princess"

Kompas.com - 10/02/2016, 13:41 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com --
Vokalis Maruli Tampubolon (28) mengaku tengah menanti kehadiran seorang "princess" yang masih berada dalam kandungan sang istri, Mita Soedarjo.

"Sebentar lagi ada si kecil yang bakal jadi princess saya," ucapnya sambil tersenyum di sela acara amal di Jakarta baru-baru ini.

Maruli merasa senang ketika mengetahui calon bayinya berjenis kelamin perempuan. Segala persiapan pun dilakukan bersama sang istri. Mulai dari kamar bayi, baju, tempat tidur, dan lain-lain sudah disediakan untuk menyambut kelahiran putrinya yang diprediksi bulan ini.

"Sudah nyiapin nama. Saya penginnya perempuan, biar saya tetap disayangin. Deg-degan enggak, tapi senang. Persiapan sih istri yang ngerti. Tapi saya pelan-pelan mulai ngerti perintilan bayi itu banyak juga ya," ujarnya.

Pemain film Terjebak Nostalgia ini juga mengatakan bahwa dirinya bersyukur berkat kehamilan sang istri berjalan dengan baik dan sehat.

"Ngidam aneh enggak, untungnya. Gue blessing juga dari awal pregnancy sampai sekarang enggak ada muntah-muntah atau minta aneh-aneh. Asyik dia," tutur Maruli yang berpacaran dengan Mita selama 12 tahun sebelum akhirnya menikah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.