Diragukan Mengalami Kecelakaan, Pihak Stuart Collin Geram

Kompas.com - 12/02/2016, 16:43 WIB
Stuart Collin usai menghadiri sidang mediasi perceraiannya yang kedua bersama Risty Tagor di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/10/2015) siang. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGStuart Collin usai menghadiri sidang mediasi perceraiannya yang kedua bersama Risty Tagor di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/10/2015) siang.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Pihak artis peran Stuart Collin (25) yang diwakili oleh kuasa hukumnya, Ferry Ericson, mengaku geram lantaran pihak pemain sinetron Risty Tagor (26) meragukan kecelakaan yang menimpa Stu.

Berkait dengan masalah ini, Ferry menjelaskan seperti apa kecelakaan yang menimpa kliennya, baru-baru ini.

"Stuart kepeleset (ketika) sedang olahraga. Enggak menyangka, akibat kepeleset, tangan kanan bekas operasi terluka hingga harus operasi lagi," kata Ferry dalam wawancara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016).

Dikabarkan, pihak Risty merasa ragu akan kecelakaan tersebut lantaran Stu sempat mengunggah foto aktivitasnya di media sosial.

Berkait hal itu, Ferry punya jawabannya, "Update kan enggak apa-apa, memberitahukan, sah-sah aja kan?"

Ferry bahkan menantang pihak Risty untuk berkunjung ke kediaman Stuart demi pembuktian.

"Dari dulu statement mereka meragukan. Faktanya begitu. Datanglah ke rumahnya Stuart. Benar kecelakaan," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk diketahui, akibat kecelakaan ringan tersebut, sidang perceraian antara Stuart dan Risty terpaksa ditunda kembali hingga 18 Februari 2016 mendatang.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.