Nikmati Joey Alexander dalam Dua Pertunjukan Grammy Awards 2016

Kompas.com - 14/02/2016, 12:21 WIB
Joey Alexander tampil di Dizzy's Club Coca Cola, Jazz at Lincoln Center, Manhattan, New York, AS, pada 2015. The New York Times Joey Alexander tampil di Dizzy's Club Coca Cola, Jazz at Lincoln Center, Manhattan, New York, AS, pada 2015.
|
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- The National Academy of Recording Arts and Sciences (NARAS), penyelenggara Grammy Awards, telah mengumumkan daftar tambahan terakhir penampil pergelaran Grammy Awards 2016.

Taylor Swift, nomine untuk tujuh kategori, akan membuka pertunjukan yang diadakan pada Senin (15/2/2016) malam waktu Los Angeles, California, AS, itu.

Swift akan membawakan sebuah lagu dari album solonya yang berjudul 1989.

Ini akan menjadi kali kedua Swift membuka pergelaran Grammy Awards.

Ia pernah melakukannya untuk Grammy Awards 2013 atau yang ke-55. Ketika itu ia menyuguhkan lagu "We Are Never Ever Getting Back Together".

Selain Swift, grup Alabama Shakes, yang meraih empat nominasi, dan pianis Indonesia Joey Alexander (12), yang menjadi nomine untuk dua kategori, juga akan beraksi di panggung Staples Center, Los Angeles, itu.

Di samping tiga nama tersebut, ada Miguel.

Halaman:
Baca tentang


Sumber grammy.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X