Melantunkan "Setahun Kemarin", Mario Ginanjar Menangis

Kompas.com - 14/02/2016, 15:30 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Mario Ginanjar (33), satu dari tiga vokalis Kahitna, tak kuasa menahan air mata.

Hal itu terjadi ketika "Setahun Kemarin" disajikan oleh Kahitna sebagai lagu penutup konser band itu dalam 30 Years Anniversary Love Festival di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Sabtu (13/2/2016) malam.

Dengan mata berkaca-kaca, Mario tetap melantunkan lirik lagu itu sembari dirangkul oleh dua vokalis lainnya, Hedi Yunus dan Carlo Saba.

Setelah lagu berakhir, Mario, Hedi, dan Carlo mengucapkan terima kasih kepada para penonton.

"Terima kasih buat semuanya. Sampai ketemu lagi di konser kami selanjutnya," ujar mereka.

Untuk konser pada Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival itu, band tersebut tampil dengan formasi Yovie Widianto (keyboard), Hedi, Carlo, Mario, Andrie Bayuadjie (gitar), Bambang Purwono (keyboard), Doddy Is (bas), Harry Suhardiman (perkusi), dan Budiana (drum).

Mereka membuka konser di panggung Love, yang merupakan panggung utama, pada pukul 21.45 WIB dengan dua lagu, "Bagaimana" dan "Everybody Needs Somebody".

Setelah itu, mereka menyajikan "Menantimu". Lagu sendu tersebut menghanyutkan para penonton sehingga turut menyanyi.

Tiga puluh lagu tersaji dalam konser yang berlangsung dua jam lebih itu.

Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival, yang berkonsep festival urban, memiliki empat panggung, yaitu Love, Hope, Passion, dan Dreams.

Sebelum Kahitna tampil, 20 nama artis musik lain, baik solo maupun grup, meramaikan festival tersebut. Sebut saja, Titi DJ, Raisa, Tulus, Isyana Sarasvati, Kunto Aji, Be3, MALIQ & D'essentials, RAN, dan 5Romeo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.