Bagi Tatjana Saphira, Cantik Itu Gampang

Kompas.com - 14/02/2016, 18:03 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Tatjana Saphira (18) memang masih muda dan belia. Namun, soal perawatan kecantikan, Tatjana punya perhatian khusus.

Maklum saja, sebagai seorang figur publik, paras ayu Tatjana tak hanya muncul di layar lebar, tetapi juga di berbagai media sebagai model dan bintang iklan.

Beberapa film yang telah dibintangi Tatjana adalah Get M4rried, Runaway, dan Negeri Van Oranje. Dia tampil pula di film I Am Hope yang baru akan ditayangkan mulai 18 Februari.

Tatjana juga menjadi duta termuda untuk salah satu merek kosmetik. Selain tampil di banyak sampul majalah, dia pun tampil di video klip beberapa penyanyi kenamaan Tanah Air.

Salah satunya adalah penyanyi Afgan Syahreza. Paras ayu, dan tentu saja bakat yang dimilikinya, memang membuatnya menjadi sosok baru yang diburu banyak orang.

Di film I Am Hope yang berkisah tentang seorang penyintas kanker, riasan pucat khas orang yang tengah sakit pun tak mampu menyembunyikan kecantikan Tatjana. Termasuk ketika Tatjana harus tampil dengan kepala plontos.

Mau tau resep cantik Tatjana?

Rupanya sederhana saja.

"Cuci muka, tidur cukup, makan sayur dan buah, serta minum air putih yang banyak," kata Tatjana, Selasa (9/2/2016), dalam acara pemutaran perdana film I Am Hope di Epicentrum Walk, Jakarta. Cantik itu gampang! (DOE)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.