Joey Alexander Pajang Foto Latihan untuk "Premiere Grammy Awards Ceremony 2016"

Kompas.com - 15/02/2016, 13:13 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada akun Twitter-nya, @_JoeyAlexander, pianis jazz belia Indonesia, Joey Alexander (12), memajang foto dirinya menjalani latihan untuk penampilannya dalam Premiere Grammy Awards Ceremony 2016.

Acara tersebut akan diadakan di Staples Center, Los Angeles, California, AS, pada Senin (15/2/2016), pukul 12.30-03.30 waktu setempat, menjelang pergelaran Grammy Awards 2016, yang akan diselenggarakan di Staples Center pada Senin malam.

"At @TheGRAMMYs Premiere Ceremony rehearsal!," tulis Joey.

Pada foto yang diambil dari arah belakang itu, Joey, yang mengenakan blus kaus, terlihat tengah duduk di bangku hitam sambil memainkan jemarinya pada tuts piano.

Ia ditemani oleh seorang pemain drum dan pemain bas.

Beberapa orang juga tampak berdiri di panggung memerhatikan permainan musik Joey dan kawan-kawannya itu.

Premiere Grammy Awards Ceremony 2016 akan ditayangkan secara langsung (live streaming) melalui situs resmi Grammy Awards, www.grammy.com/live, pada Senin pukul 12.30-03.30 waktu setempat.

Video rekaman live streaming itu akan bisa dinikmati sebagai video on demand pada www.grammy.com selama 90 hari sesudah acara tersebut.

Joey juga dijadwalkan akan tampil dalam pergelaran Grammy Awards 2016 pada Senin malam waktu setempat. Perhelatan itu akan ditayangkan langsung di layar kaca CBS mulai pukul 20.00 waktu setempat.

Joey juga merupakan nomine untuk dua kategori dalam ajang tersebut, yaitu Best Improvised Jazz Solo untuk lagu "Giant Step" dan Best Jazz Insturmental Album untuk album My Favourite Things.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.