Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ryan Reynolds Kurang Sreg dengan Deadpool Versi "X-Men Origins: Wolverine"

Kompas.com - 15/02/2016, 15:20 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

Sumber Aceshowbiz


KOMPAS.com -- Jauh sebelum film Deadpool dirilis pada Februari 2016 ini, pemeran Deadpool, Ryan Reynolds, sebenarnya pernah memerankan karakter serupa dalam film X-Men Origins: Wolverine pada tahun 2009.

Namun, Deadpool yang dia perankan saat itu jauh berbeda dengan karakter yang kini ia mainkan, seorang antihero cerewet yang banyak disukai penggemar komik Marvel.

Saat berbincang dengan People dan Enterteinment Weekly, Reynolds mengaku kurang sreg dengan karakter Wade Wilson yang pernah ia perankan tujuh tahun lalu.

"Itu adalah sebuah pengalaman yang membuat saya frustasi. Saya sudah melekat pada film Deadpool. Waktu itu kami belum sampai pada titik di mana sebuah skenario telah tertulis," tutur Reynolds.

"Lalu Origins (X-Men Origins: Wolverine) datang dan seperti berkata, 'Mainkan karakter Deadpool atau kami akan mencari orang lain untuk memainkannya'. Saya hanya bisa menjawab, 'saya akan memainkannya', tetapi itu adalah sebuah versi yang tidak tepat. Deadpool seharusnya tidaklah demikian," lanjut dia.

Film X-Men Origins: Wolverine diproduksi antara 2007-2008. Reynolds juga menjelaskan bagaimana hal itu berakhir menjadi sebuah versi Deadpool yang tidak sesuai dengan penggambaran sang antihero.

"Waktu itu kami sedang berada di tengah-tengah produksi, tidak ada penulis naskah, tidak ada apapun. Setiap kalimat yang saya katakan dalam film itu saya tulis sendiri karena dalam naskah hanya tertulis 'Wade Wilson muncul, bicara cepat'. Reaksi saya seperti, 'Apa?! Apa yang seharusnya kulakukan dengan hal itu?'," ujarnya.

Beruntung, Reynolds memiliki kesempatan untuk memperbaiki kesalahan itu lewat perannya sebagai Deadpool dalam film berjudul sama yang disutradari oleh Tim Miller. Dalam film tersebut ia juga beradu akting dengan Morena Baccarin, TJ Miller, Gina Carano, Briana Hildebrand, dan Ed Skrein.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com