Dian Sastrowardoyo: Main "AADC? 2" Seperti Pulang Kampung

Kompas.com - 15/02/2016, 19:33 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com
-- Bermain dalam film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2), Dian Sastrowardoyo (33), bintang film AADC? (2002), mengaku seperti pulang kampung.

"Rasanya kayak pulang kampung, kaya kumpul keluarga," tutur Dian dalam jumpa pers AADC? 2 di The Hall, Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2016).

"Kami kenal sudah 14 tahun yang lalu, itu waktu umur-umur baru terbentuk karakter. Walau sekarang sudah dewasa, punya kehidupan masing-masing, tapi tetap kumpul," sambung pemeran Cinta ini.

Ardinia Wirasti (30), pemeran Carmen, mengaku juga merasakan hal yang sama.

"Setelah 14 tahun, mulai dari mana ya? Pas reuni 10 tahun sih sudah kerasa. Rasanya sama, reaksinya sama," ucapnya.

"Pas shooting produk iklan (aplikasi Line) itu lebih dahsyat. Ternyata, chemistry-nya masih ada di situ dan tinggal dipancing," lanjutnya.

"Dan, AADC? 2 ada, enggak bisa dijelasin, kaya balik ke rumah aja," ucapnya lagi.

Nostalgia juga dirasakan oleh sutradara AADC? 2, Riri Riza.

Baginya, film tersebut bukan lagi merupakan kisah cinta remaja saja, melainkan juga tentang bagaimana masing-masing karakter tumbuh dewasa.

"Intinya, manusia bertumbuh, berkembang dengan segala macam keindahan. AADC? itu nostalgia masa remaja. Saya yakin, ini memberi perasaan panas, dingin, anget, asyik deh," tuturnya.

Film AADC? 2, yang shooting-nya telah dilaksanakan di Jakarta, Yogyakarta, dan New York, AS, dijadwalkan akan hadir di gedung-gedung bioskop Tanah Air mulai 28 April 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.