Ada yang Membuat Oka Antara Diomeli Istrinya

Kompas.com - 17/02/2016, 17:36 WIB
Oka Antarahadir dalam pemutaran film Mencari Hilal, yang dibintanginya, Pejaten Village XXI, Jakarta Selatan, Kamis (9/7/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGOka Antarahadir dalam pemutaran film Mencari Hilal, yang dibintanginya, Pejaten Village XXI, Jakarta Selatan, Kamis (9/7/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Oka Antara (34) mengaku diomeli oleh istrinya, Rara Wiritanaya, karena rambutnya gondrong dan terkesan urakan.

"Sempat (protes). Dia bilang, rambut saya agak urakan, berantakan aja," ucap Oka dalam acara meet and greet para pemain seri komedi situasi OK-Jek, di Mitra Terrace, Gedung Graha Mitra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2016).

Tak hanya Rara, anak pertama mereka, Akshara Isaka Raia, pernah menanyakan gaya rambut Oka itu.

"Dia kan suka lihat foto gue dulu sampai sekarang. Dia nanya, 'Kok Ayah sekarang rambutnya panjang? Bisa dikuncir dong kayak Mama'," cerita bapak tiga anak ini.

Oka mengaku bahwa rambutnya gondrong karena ia malas mengguntingnya.

"Ini memang lagi malas potong rambut aja. Kalau mau potong, paling bagian bawahnya aja," katanya.

"Enggak ada perawatan buat rambut, sih," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X