Trauma, DS Tolak Bertemu Saipul Jamil

Kompas.com - 19/02/2016, 11:23 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Korban pencabulan penyanyi dangdut Saipul Jamil, remaja pria berinisial DS, menolak dipertemukan dengan sang artis.

"DS belum mau ketemu SJ karena masih trauma," tutur Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2/2016).

Remaja pria yang masih duduk di bangku SMA itu juga meminta perlindungan dari Komisi Perlindangan Anak Indonesia (KPAI).

"Korban bersangkutan mau minta perlindungan (KPAI)," tutur Ari.

Sementara itu, Ketua KPAI Asrorun Niam Sholeh, yang tiba di Polsek Kelapa Gading tak lama setelah Ari memberikan keterangan, memastikan bahwa pihaknya akan memberikan pendampingan secara psikis terhadap korban.

"Agar jangan sampai trauma. Ada pendampinan psikologi maupun psikiatris. Korban harus dipastikan pemulihan psikisnya," ujar Asrorun sebelum memasuki ruang pemeriksaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.