Ruhut: Dewi Perssik Pernah Curhat soal Saipul Jamil

Kompas.com - 19/02/2016, 12:55 WIB
Penulis Ihsanuddin
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Politisi Demokrat yang pernah beberapa kali bermain sinetron Ruhut Sitompul mengaku pernah dicurhati oleh pedangdut yang juga mantan istri Saipul Jamil, Dewi Perssik.

Menurut dia, Dewi pernah bercerita bahwa dia tidak pernah diberi nafkah batin oleh Saipul.

"Tak pernah dijamah kawan itu, padahal cantiknya," kata Ruhut di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Menurut Ruhut, pengakuan itu disampaikan Dewi Perssik saat Partai Demokrat mengundangnya mengisi acara kampanye pemilihan kepala daerah di Maluku beberapa tahun lalu.

"Rupanya cuma jadi barang antik, dipandang-pandang saja, bos," kata Ruhut yang terkenal sebagai Poltak si Raja Minyak di sinetron yang diperankannya.

Oleh karena itu, Ruhut mengaku tidak kaget ketika mendengar Saipul ditangkap karena kasus pencabulan. Rasa penasarannya pun terjawab, kenapa Dewi yang menurut dia begitu cantik, tidak pernah dijamah oleh Saipul.

"True story itu. Tanya sana, eh Dewi Perssik pernah curhat enggak sama Bang Ruhut, pasti dia jawab pernah beberapa tahun yang lalu," kata anggota Komisi III DPR ini.

Dewi sebelumnya mengaku kaget ketika mendengar Saipul Jamil menjadi tersangka tindak pencabulan terhadap DS, seorang pemuda (17).

"Kaget ya, takutnya sekadar isu, karena banyak yang ingin menjatuhkan seseorang kalau lihat kariernya cemerlang. Saya berharap pemberitaan itu tidak benar," kata Dewi ketika diwawancara di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016).

Dewi mengaku pula belum bisa menghubungi Saipul. Hal itu juga yang membuatnya belum bisa langsung percaya akan kabar itu.

[Baca: Saipul Jamil Jadi Tersangka Tindak Pencabulan, Dewi Perssik Kaget]

Saipul menikah dengan Dewi Perssik pada 26 Juni 2005. Keduanya kemudian bercerai pada 14 Januari 2008. Mereka tidak punya anak selama rentang pernikahan itu.

Kompas TV Kasus Saipul Jamil, Polisi Olah TKP di Rumahnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.