Adele Menangis Sepanjang Hari Sehabis Grammy Awards 2016

Kompas.com - 21/02/2016, 10:51 WIB
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Vokalis dan pencipta lagu dari Inggris Adele (27) mengaku menangis seharian setelah tampil  membawakan "All I Ask" dalam pergelaran Grammy Awards 2016.

Ada kendala teknis yang membuat seperti ada bunyi gitar yang menjadikan vokalnya terdengar sumbang, pada pertunjukan di Staples Center, Los Angeles, California, AS, Senin (15/2/2016) malam waktu setempat itu.

"Saya merasa malu. Saya bangun keesokan harinya dan mendapatkan orang-orang di Inggris berkata, 'Kami masih mencintaimu, jangan khawatir'," cerita Adele dalam acara bincang-bincang di layar kaca AS, The Ellen DeGeneres Show, pada Kamis lalu (18/2/2016) waktu setempat.

"Dan, saya seperti, 'Saya tidak bertanya apakah Anda masih mencintai saya,' tetapi, terima kasih," lanjutnya.

Adele menjelaskan ketika tampil dia langsung mengetahui ada sesuatu yang salah saat piano mulai dimainkan.

"Ketika latihan, semuanya berjalan dengan sangat baik. Saya sangat antusias," ceritanya lagi.

"(Namun) Ketika pentas, sebuah mikrofon jatuh ke senar piano yang menimbulkan bunyi seperti bunyi gitar itu.

"Saya langsung mendengarnya dan saya ingin membalik badan. Saya tahu itu apa dan saya tahu di mana mikrofon itu berada dan saya ingin membalik badan dan mengangkatnya (mikrofon tersebut), tetapi saya diam saja," ucapnya.

Namun, ia kemudian bercanda, "Saya selalu sedikit sumbang. Itu karena perasaan emosional."

Adele mengatakan bahwa ia sekarang sudah melupakan kejadian itu dan mengungkapkan bahwa ia akan menghentikan musik yang mengiri nyanyiannya jika hal itu terjadi lagi.

"Saya menangis sepanjang hari, tetapi saya juga akan menangis seandainya penampilan saya benar-benar baik," katanya sambil tertawa.

"Saya selalu menangis, tetapi kemarin saya secara spontan terus menangis," katanya lagi.

Adele dijadwalkan akan tampil dalam pergelaran Brit Awards pada 24 Februari 2016 malam waktu setempat di The O2, London, Inggris.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.