Irfan Hakim: Baik-baik di Dalam Sana Ya, Saipul Jamil

Kompas.com - 21/02/2016, 13:09 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis peran Irfan Hakim (40) mengutarakan rasa rindunya untuk sahabatnya, penyanyi dangdut Saipul Jamil, yang menjadi tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap DS (17).

"Bagaimanapun... Kita sudah menjadi keluarga... Baik-baik di dalam sana ya Pul...," tulis Irfan pada akun Instagram-nya, @irfanhakim75, Sabtu (20/2/2016).

Di layar kaca, Irfan merupakan pembawa acara sebuah kontes bakat yang pernah melibatkan Saipul sebagai salah satu juri.

Pada akun Instagram-nya, Irfan juga mengenang momen terakhir ia bersama Saipul sebelum rekannya itu dijemput dan ditahan polisi. 

"Terakhir, kita salat maghrib berjamaah sebelum on air. Dan tumben-tubenan gue main ke ruangan lo... Ternyata itu obrolan kita terakhir di backstage...," tulisnya lagi.

Ayah empat anak ini pun mengaku rindu masa mereka bersama dalam kontes bakat di layar kaca itu.

"Hmmm... Kangen... Enggak ada lagi yang biki gue harus nahan emosi di panggung ini...," tulisnya pula.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.