Saipul Jamil Akan Jalani Tes Psikologis

Kompas.com - 21/02/2016, 17:02 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com — Tersangka kasus pencabulan terhadap remaja 17 tahun, Saipul Jamil (35), dijadwalkan akan menjalani serangkaian pemeriksaan psikologis pada minggu depan.

"Untuk psikologis forensik, itu minggu depan karena perlu persiapan khusus," ujar Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya Kombes Pol Musyafak saat dihubungi wartawan, Minggu (21/2/2016).

Pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan mental pria yang akrab disapa Bang Ipul itu. Hasil pemeriksaan juga akan melengkapi berkas mantan suami pedangdut Dewi Perssik ini.

"Biasanya, kita periksa kejiwaannya, mentalnya, aspek non-teknisnya juga," ungkap Musyafak lagi.

Sejak ditahan pada Kamis (18/2/2016), Saipul Jamil telah menjalani dua kali pemeriksaan kesehatan dan pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional (BNN).

Pedangdut Saipul Jamil diamankan pihak Polsek Metro Kelapa Gading, Jakarta Utara, atas dugaan pencabulan terhadap DS (17).

Korban mengaku dicabuli Saipul saat menginap di kediamannya di kawasan Pegangsaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Polisi lantas mengamankan Ipul di rumahnya pada Kamis lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.