Curhat ke Desy Ratnasari, Risty Tagor Menangis

Kompas.com - 22/02/2016, 15:18 WIB
Artis peran Risty Tagor berpose usai memberi pernyataan tentang kondisi rumah tangganya bersama suaminya, Stuart Collin, dalam jumpa pers di kediamannya, di Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (14/8/2015). Risty mengungkapkan dirinya telah pisah rumah dengan Stuart selama sebulan terakhir. Meski demikian, saat ini ia belum mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama. TRIBUNNEWS/JEPRIMAArtis peran Risty Tagor berpose usai memberi pernyataan tentang kondisi rumah tangganya bersama suaminya, Stuart Collin, dalam jumpa pers di kediamannya, di Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (14/8/2015). Risty mengungkapkan dirinya telah pisah rumah dengan Stuart selama sebulan terakhir. Meski demikian, saat ini ia belum mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Risty Tagor (26) mengaku sempat memendam kesedihannya dan merahasiakannya dari keluarga dan teman-temannya terkait keretakan hubungannya dengan suami sekaligus rekan seprofesinya, Stuart Collin (25).

Hal itu diungkapkan oleh Risty kepada artis peran Desy Ratnasari, pembawa acara Cerita Hati, yang diproduksi oleh KompasTV  dan ditayangkan di layar kaca stasiun televisi swasta itu pada Senin (22/2/2016) pagi.

"Sahabat-sahabat aku mimpi aku nangis, Mama aku juga mimpi aku nangis. Mereka terus tanya ke aku. Tapi, aku selalu bilang enggak ada apa-apa. Padahal, aku selalu nangis, tapi pas mereka menelepon selalu tarik napas dan coba tegar," kisahnya sembari menangis.

Namun, lanjut Risty, akhirnya ia tak kuat juga menahan kesedihannya sendiri.

"Awalnya aku enggak mau cerita, karena aku tahu mereka punya masalah, apalagi sama Mama. Tapi, ternyata, banyak yang sayang sama aku, termasuk keluarga. Alhamdulillah," kisahnya perempuan kelahiran Jakarta, 12 April 1989, ini.

Dalam acara tersebut, Risty juga mengaku bahwa ia harus bangkit dari keterpurukannya.

"Anak sudah ada dan aku enggak boleh telantari karena stres aku. Di situ lah aku harus bangkit, aku enggak boleh stuck sama sakit aku. Di situ aku berdiri, salat lagi, cerita Mama lagi, karena beberapa bulan itu keluarga enggak tahu, aku enggak pernah cerita," tutur ibu dua anak ini.

Sejak Risty mengajukan gugatan cerai pada 20 Agustus 2015, hingga kini proses perceraiannya dari Stuart belum juga tuntas di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dikabarkan, sampai sekarang pun Stuart belum pernah melihat anak pertamanya, buah perkawinannya dengan Risty. Anak itu lahir pada 3 Januari 2016 di Jakarta.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.