Inul Daratista: Saya Tangis-tangisan sama Saipul Jamil

Kompas.com - 22/02/2016, 15:20 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pedangdut Inul Daratista tak kuasa menahan tangis ketika menjenguk rekan seprofesinya, Saipul Jamil, di tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (22/2/2016).

"Tangis-tangisan saja kami tadi. Namanya juga kami teman ya," kata Inul dalam wawancara setelah bertemu Saipul, Senin siang.

Selama sejam penyanyi yang identik dengan goyang "ngebor" itu menjenguk tersangka kasus pencabulan tersebut. Sebagai teman, Inul memberikan dukungan dan doa untuk menyemangati Saipul.

"Ya aku kasih support aja ke dia, minta banyak berdoa, bilangin jangan lupa makan," kata Inul.

"Tidak ada omongan apa-apa, kami saling mendoakan saja. Memberikan support. Kalau pesannya dia, ya didoain aja, doain seikhlasnya," tambah ibu satu anak ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.