Norman Kamaru Bantah Lakukan KDRT

Kompas.com - 23/02/2016, 06:30 WIB
Penyanyi Norman Kamaru berpose saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta, Rabu (14/12/2011). Norman populer setelah banyak pemirsa melihat aksinya berjoget dan bernyanyi lipsync lagu Chaiyya Chaiyya di Youtube KOMPAS.comPenyanyi Norman Kamaru berpose saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta, Rabu (14/12/2011). Norman populer setelah banyak pemirsa melihat aksinya berjoget dan bernyanyi lipsync lagu Chaiyya Chaiyya di Youtube
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan anggota polisi yang sempat menjadi penyanyi, Norman Kamaru, membantah telah melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada sang istri, Cici Daisy Paindong.

"Sebenanrya bukan KDRT, saya enggak memukul," kata Norman saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/2/2016).

Namun, Norman tak menampik bahwa ia dan Cici sempat terlibat perselisihan hebat.

Ketika itu keduanya memang adu mulut sebelum sang istri mencakar dirinya. Pria asal Gorontalo itu mengaku hanya menangkis tanpa melakukan pembalasan.

"Tadinya saya berantem besar-besaran sama istri, posisi cakar-cakaran. Kan istri saya perempuan, jadi saya menangkis saja," ujarnya.

"Sakit juga kan cakar-cakaran, tanpa sengaja ada bekas luka. Kalau saya pukul bisa nyonyor," lanjut Norman.

Kini, pasangan yang dikaruniai satu anak tersebut sudah berdamai dan kembali tinggal serumah kembali.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami sudah baikan," ucap Norman.

Diberitakan sebelumnya, Cici mengaku dipukul Norman pada bagian kelopak mata kirinya. Hal ini terjadi setelah Norman cemburu kepada sang istri yang diketahui berfoto bersama seorang laki-laki bernama Elino.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.